Bagaimana Atasi Ayam S128 Yang Gemuk

Bagaimana Atasi Ayam S128 Yang Gemuk

Cara Mengatasi Ayam Laga S128 Yang Gemuk

Selain ada Ayam S128 aduan yang kurus dan susah gemuk, ada pula Ayam S128 aduan yang justru kegemukan. Bukan hanya manusia, hewan ternak seperti Ayam S128 bangkok aduan pun dapat mengalami obesitas atau kegemukan. Sangat fatal apabila Ayam S128 aduan tersebut sampai mengalami obesitas, karena pastinya kualitas tarungnya pun akan menurun di arena sabung Ayam S128.

Namun, para botoh tak perlu khawatir sebab Agen Sabung Ayam S128 Onlineakan memberikan informasi seputar cara mengatasi Ayam S128 aduan yang kegemukan. Pastinya para botoh yang mengalami masalah ini memiliki pertimbangan tentang memberikan pola pakan. Seringkali pemberian pola pakan justru dibatasi secara drastis, sehingga menyebabkan Ayam S128 aduan lemas tidak bertenaga.

Beberapa penyebab Ayam S128 mengalami obesitas adalah karena pemberian pakan yang berlebih, jarang berolahraga atau latihan abar serta tidak rutin dijemur. Hal ini adalah kesalah dalam merawat Ayam S128 aduan yang perlu dihindari oleh para penghobi Ayam S128 aduan. Salah satu dampak negatif Ayam S128 yang kegemukan adalah pukulan Ayam S128 menjadi tidak kuat dan cenderung hanya sampai pada dada lawan karena kurang leluasa bergerak atau kurang lincah.

Baca Juga : Kegunaan Mata Tajam Ayam Bangkok Laga S128

  • Berikan gabah yang sudah direndam semalaman untuk dikonsumsi oleh Ayam S128 bangkok aduan. Konsumsi gabah ini sebaiknya saat kondisi Ayam S128 bugar.
  • Jemur Ayam S128 kurang lebih selama satu jam setiap harinya.
  • Berikan telur dan madu untuk pakan sorenya.
  • Rutin latihan tarung atau abar agar tubuh Ayam S128 tetap padat dan tidak loyo selama diet berlangsung.
  • Berikan jamu untuk penambah stamina agar Ayam S128 tetap sehat dan bertenaga. Bahan jamu yang diperlukan yakni tiga ruas jari kencur yang dibakar setengah matang. Selanjutnya tumbuk hingga halus dan berikan sehari sekali selama satu minggu berturut-turut.

Author: admin